Blog Archive

Thursday, July 14, 2011

Leonardo DiCaprio Kembali Putus Dengan Blake Lively


Dunia-Hijau. Blake Christina Lively (lahir 25 Agustus 1987) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Accepted and The Sisterhood of the Traveling Pants. Dia dilahirkan di Tarzana, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

Meski baru seumur jagung hubungan asmara Leonardo DiCaprio dengan Blake Lively penuh cobaan.

Bintang Inception yang sudah mencampakkan Gisele Bundchen dan Bar Rafaeli itu dikabarkan Showbizspy, Rabu (13/7), melakukan hal serupa pada Lively.

“Saat beberapa minggu jalan bareng saja, Leo sudah 2 kali bilang putus pada Blake, tapi kemudian nyambung lagi,” cerita seorang sumber yang dekat dengan DiCaprio. 

Lalu, kenapa Leo memutuskan Lively?

“Leo tak ingin diikat. Dia gugup bila diminta untuk berkomitmen, caranya dia memutuskan cewek (yang ingin mengikatnya). Blake tahu keadaan ini tak nyaman, tapi ia mencintai Leo. Ia akhirnya sadar Leo tak ingin melakukan segalanya terlalu cepat,” bilang sumber itu.

Jalinan asmara DiCaprio dan Lively mulai terlihat publik saat keduanya jalan baerng Mei kemarin di Festival Film Cannes dan kemudian bersama-sama terus di Eropa.
















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...