Blog Archive

Saturday, July 2, 2011

Mercedes-Benz Memperkenalkan Roadster Terbaru SLK-Class




Dunia-Hijau. Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan Roadster terbaru, SLK-Class, sebuah lambang inovasi pada desain, teknologi, serta tentu saja performa. Prestise, gaya dan teknologi inovasi merupakan karekteristik utama yang menentukan Roadster SLK terbaru.

Dengan pengembangan yang sepenuhnya baru, SLK generasi ketiga kembali muncul dengan gaya unik yang menarik. SLK masih tetap memiliki kekuatan memikat mata, penuh kemewahan, dan kelincahan Roadster bergaya coupe cabriolet, serta tak tertandingi untuk urusan kenyamanan, sensasi berkendara dan kesenangan mengemudi di udara terbuka.

“Saya yakin dengan desainnya yang kuat, interior mewah, serta performa tinggi yang dihasilkan mesinnya yang hemat bahan bakar, akan memberikan kesenangan kepada siapapun yang mengendarai roadster sejati ini,” kata Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer, saat peluncuran lansiran anyar ini di Jakarta, pada 29 Juni 2011.

Rudi menambahkan, tidak seperti mobil lain, SLK terbaru masih tetap mengambil perannya sebagai trendsetter. SLK terbaru juga muncul dengan keunggulan yang menjadi sorotan utama, yaitu MAGIC SKY CONTROL. Fitur atap-vario panorama (panoramic vario-roof) terbuat dari bahan kaca ini merupakan yang pertama yang diterapkan pada sebuah Roadster. Melalui fitur ini atap keras bisa diubah menjadi bersuasana terang atau gelap hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Dengan mesin berteknologi Charged Gasoline Injection (CGI) BLUE EFFICIENCY, SLK terbaru kini berdiri sejajar dengan deretan model-model Mercedes-Benz terbaru lainnya yang telah serius dalam efisiensi penggunaan bahan bakar. Bahkan mesin ramah lingkungan SLK-Class ini telah menerima penghargaan berupa “Sertivikat Lingkungan Hidup” dari TÜV Süd atas kemampuannya menembus standar ISO 14062.

Untuk pasar Indonesia, SLK terbaru hadir dengan dua pilihan model, yaitu SLK 200 CGI seharga Rp 949,000,000 (off the road) dan SLK 350 CGI Rp 1,599,000,000 (off the road).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...